Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Kumpulan Music Indonesia Terbaru

Selamat datang di Blog saya. Di sini anda akan mendapatkan banyak Kumpulan Music Indonesia Terbaru

Ini Harga Tiket Konser Perpisahan Boyzone di Surabaya

Ini Harga Tiket Konser Perpisahan Boyzone di Surabaya - Boyzone, boyband asal Irlandia yang ngetop medio 2000-an, akan menyambangi Indonesia. Hadirnya Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy serta Shane Lynch ke Tanah Air untuk mengadakan konser perpisahan. 

Ini Harga Tiket Konser Perpisahan Boyzone di Surabaya

http://isathomfamily.over-blog.com/ - 25 th. berkarier di panggung musik dipandang cukup untuk Boyzone. Th. depan, boyband yang di kenal lewat lagu " No Matter What " juga akan resmi membubarkan diri serta pamit dari industri musik. 

Sekarang ini, Boyzone tengah lakukan tour konser perpisahan ke beberapa negara. Di Asia, Boyzone meyakinkan tampak di Indonesia, untuk mengadakan konser di Surabaya pada 23 Augustus 2018. 

Konser itu dihelat di Dyandra Convention Center, Surabaya dengan judul Boyzone 25 Years Farewell Concert. 

Sudhir Syal sebagai CEO serta Co Founder BookMyShow Indonesia, promotor yang menghadirkan Boyzone ke Indonesia, menyebutkan bila konser itu adalah hal bersejarah untuk dunia musik Indonesia. 

" BookMyShow begitu suka jadi sisi dari konser Boyzone di Surabaya untuk tampilan paling akhir mereka, tour perpisahan Boyzone, " kata Sudhir Syal, Rabu (30/5/2018). 

Dia menyebutkan, jual ticket yang terbag dalam lima kelas untuk melihat tampilan paling akhir Boyzone. 

Yaitu, Golden Priority Class (Rp 1.250.000), Golden Priority Class (PRESALE) (Rp 990.000), Festival (Rp 750.000), Festival (PRESALE) (Rp 550.000) serta Diamond VVIP (Rp 1.950.000).

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post